-->

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Daftar Job Di Game Simpulan Fantasy Tactics Advance Gba


 Selamat tiba kembali para pembaca blog setia aku :) kali ini aku akan membagikan sedikit informasi mengenai game Final Fantasy Tactics Advance GBA, dikala jaman saya, game ini sangat terkenal dan banyak dicari-cari, khususnya pengguna hp symbian. Game berbasis RPG ini merupakan game yang sangat menarik, gameplaynya hampir menyerupai permainan catur akan tetapi kita harus menyerang/attack musuhnya hingga health point (HP) nya habis, gres kita menang. Selain itu juga game ini sekarang sanggup dimainkan di hp android dan symbian, jikalau pc ? sudah tentu sanggup donk :D tapi kali ini aku akan membahas wacana job yang ada di game ini saja, untuk cara memainkannya di hp nanti akan aku posting di lain waktu, silahkan cekidot bagi yang ingin tahu saja.

NB : Ability dibawah ini maksudnya harus sudah mastered/dikuasai.

JOB LIST FINAL FANTASY TACTICS ADVANCE :
Human :
Ninja : Thief Ability x2
Hunter : Archer Ability x2
Fighter : Soldier Ability x2
Paladin : Soldier Ability x2
Blue Mage : White Mage Ability x1, Black Mage Ability x1
Illusionist : White Mage Ability x3, Black Mage Ability x5

Moogle :
Mog Knight : Anemist Ability x1
Gunner : Anemist Ability x1
Time Mage : Black Mage Ability x5
Gedgeter : Thief Ability x2
Jungler : Thief Ability Ability x2

Numon :
Alchemist : White Mage Ability x3, Black Mage Ability x5
Sage : Beast Master Ability x2, White Mage Ability x3
Morpher : Beast Master Ability x5
Illusionist : White Mage Ability x3, Black Mage Ability x5
Time Mage : Black Mage Ability x5

Viera :
Red Mage : Fencer Ability x2
Elementalist : Fencer Ability x1, White Mage Ability x1
Sniper : Archer Ability x2
Assasin : Sniper Ability x1, Elementalist Ability x2
Summoner : White Mage Ability x2, Elementalist Ability x2

Bangaa :
Templar : White Monk Ability x2
Bishop : White Monk Ability x2
Gladiator : Warrior Ability x2
Defender : Warrior Ability x2
Dragoon : Warrior Ability x2

Item Mission Yang Dapat Mengajak Character Rahasia/Hidden Character Bergabung Dalam Clan :
Bawa item dibawah ini dikala misi, terserah mau yang tipe kita yang battle atau depatch.
Elda Cup : Eldena (Red Mage, Special skill : DoubleCast)
Wyrmstone : Pallanza (Gladiator, Special skill : Ultima Sword)
Hero Ghaol : Lini (Mog Knight, Special skill : Ultima Charge)
Snake Shield : Cheney (Huner, Special Skill : Ultima Shot)


Character Yang Dapat Dibuka Dengan Menyelesaikan Mission :
Menyelesaikan Misi #063 Missing Prof, #020 Present Day dan  #046 Prof In Trouble : Quin (Sage, Special skill : Ultima Blow, Giga Flare)
Menyelesaikan Semua Misi : Cid Randell (Saya kurang tahu ini beneran atau tidak)
Ritz Malheur, Shara, Babus dapat bergabung dikala sesudah game tamat dan menjalankan misi yang ada di Pub, Ritz dan Shara bergabung sesudah Misi di Slaju melawan Antlion, Babus bergabung sesudah misi melawan queen remedy yang belum ada di Amber Valley.

Download Game :

Sekian dari saya, itu merupakan pengalaman aku bermain game simpulan fantasy tactic di hp aku selama kurang lebih 2 tahun, jikalau ada kesalahan sanggup dikoreksi. Sekian dari saya, aku undur diri pamit, hingga jumpa di postingan selanjutnya... :)

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel


Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2


Iklan Bawah Artikel